DICARI SCRAP KUALITAS TERBAIK

Diposting oleh RAAS PRASETYA on Selasa, 11 Maret 2014

DICARI SCRAP KUALITAS TERBAIK

Scrap

DICARI SCRAP KUALITAS TERBAIK

Jual beli scrap atau besi tua saat merupakan komoditi bisnis yang cukup menjanjikan dan sebenarnya tersedia banyak di pasaran. Namun ada beberapa kendala yang mungkin dihadapi oleh beberapa usaha jual beli besi tua yaitu semakin banyaknya jenis usaha yang sama, mulai berkurangnya scrap yang berkualitas, dan kurangnya modal pada saat pembelian dalam jumlah yang besar.

Umumnya jenis scrap HMS 1 dan HMS 2 dengan ukuran maksimal 40 centimeter merupakan jenis besi tua yang paling banyak dicari termasuk dalam kelompok besi tua kualitas terbaik. Namun hampir semua  jenis besi tua akan tetap memiliki harganya sendiri. Jadi bila Anda memiliki besi tua baik itu jenis scrap pns, curah, bundle, dan schreeded. Semua jenis scrap tersebut langsung dibawa kepabrik peleburan logam, dan beberapa scrap atau logam dengan kualitas terbaik dipilah-pilah untuk pembuatan besi tulang dan rangka baja untuk bangunan rumah.

Ada beberapa cara mendapatkan scrap yaitu dengan langsung berhubungan dengan pihak penjual dengan terlebih dahulu memeriksa validitas dari scrap yang akan dijual apakah memang merupakan besi tua yang memiliki izin (legal) dan bukan besi ilegal serta beberapa dokumen penunjang yang menerangkan bahwa besi tua tersebut memang ada (bukan penipuan). Selain langsung dengan pihak penjual scrap juga bisa didapatkan melalui lelang besi tua yang biasa dilakukan beberapa perusahaan baik pemerintah maupun swasta.

Selain beberapa jenis scrap diatas usaha jual beli besi tua juga menerima penawaran jual beli kapal bekas baik dalam maupun luar negeri, pemotongan kapal, berbagai jenis mobil baik yang didarat maupun yang telah karam dilautan. Ada beberapa dokumen yang perlu Anda sertakan saat berniat untuk menjaul besi tua atau scrap, diantaranya :
-     Surat penawaran penjualan
-     Sertakan nama, alamat, dan nomor telepon yang benar dan mudah dihubungi
-     Kirimkan lampiran beberapa foto jenis besi tua yang akan dilelang atau dijual
-     Perlengkapan dokumen resmi untuk menunjang dan meyakinkan bahwa scrap yang dijual
merupakan barang legal, memang untuk dijual, dan fisiknya benar-benar ada (bukan fiktif).
Persyaratan tersebut diatas merupakan hal yang umumnya dibutuhkan oleh tempat jual beli besi tua yang legal atau dapat dipercaya. Sedangkan untuk urusan harga biasanya sangat tergantung dengan kondisi scrap yang ada. Karena untuk besi tua dengan kualitas terbaik tentu memiliki harga jual terbaik pula. Karena ada isitilah “harga menentukan kualitas barang”.

Jadi bila Anda memiliki besi tua dalam jumlah besar dan sudah tidak terpakai sebaiknya segera menghubungi usaha jual beli besi yang terpercaya dan menghargai besi tua yang berkualitas terbaik, agar kedua belah pihak dapat saling menguntungkan dari pada hanya mengganggu lingkungan dan pemandangan lebih baik Anda jual atau dititipkan di tempat lelang besi tua apabila tidak ingin repot, namun tentunya keuntungannya tidak sebaik bila Anda menjualnya sendiri langsung ke tempat jual beli scrap yang terbaik dan selalu memberikan besi tua harga terbaik dan realistis.

Tempat usaha jual beli besi tua memang lebih mengutamakan membeli besi tua dengan jenis HMS 1 dan HMS 2 atau paling kurang jenis B, namun bagi Anda, instansi atau perusahaan baik swasta atau pemerintah bila memiliki besi tua yang sudah tidak terpakai digudang-gudang Anda lebih baik dijadikan uang dari pada ditumpuk dan menjadi sarang persembunyian tikus dan sarang laba-laba.
Slogan utama usaha jual beli scrap kami adalah “dicari berbagai jenis besi tua dari kualitas terbaik sampai yang biasa saja, karena bagi kami besi terbaik, dapat harga terbaik, ditimbang, langsung bayar”. Oleh karena itu jadikan kami selalu prioritas utama Anda untuk menjual ataupun membeli besi tua di Indonesia.

DICARI SCRAP KUALITAS TERBAIK


INFORMASI LEBIH LANJUT:
SUHAIMI DONG
BBM. 51CAB584
email: suhaemidong@gmail.com
website: www.batusplitsuper.blogspot.com

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel DICARI SCRAP KUALITAS TERBAIK ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://scrapbesitua.blogspot.com/2014/03/dicari-scrap-kualitas-terbaik.html

Bookmark and Share

2 komentar... Baca dulu, baru komentar

Jual beli velg dan ban mobil bekas mengatakan...

Saya ada besi kelas premium (alat berat) ada 5000ton
Lokasi sangatta kalimantan harga 2400/kg
yang serius bisa hubungi :
rudi hartono 082244454082
pin 5723A3DD

Unknown mengatakan...

MAAF sy mau tanya harga harga besi tua semua jenis dan tembaga.almunium,kuningan,aki mobil motor mhn maaf kami hanya mau cari langganan baru dan maaf biasa kami mengirim barang ke surabaya tiap bulan sampai 15 kontener
tolong boss harga berapa sekarang saya DARI kota makassar jln PETTARANI
UD.BASTO mulai mengelola besi tua dari tahun 80 boss siapa tau ada harga tertinggi bisa call 0823-7777-6672 email.andybryan997@yahoo.com pin BB 5955cdca bila ada yg berminat bisa datang dan cek lokasih kami boss wassalam

Posting Komentar