MAU JUAL BESI TUA KAMI JAWABANNYA

Diposting oleh RAAS PRASETYA on Rabu, 12 Maret 2014

MAU JUAL BESI TUA KAMI JAWABANNYA

Scrap

MAU JUAL BESI TUA KAMI JAWABANNYA

Memiliki scrap namun Anda masih ragu apakah akan menjualnya karena tidak tahu akan dijual kemana, atau masih ragu mengenai harganya, maka sekarang Anda tidak perlu bingung dan ragu lagi karena kami adalah solusi terbaik bagi Anda baik pribadi, instansi ataupun perusahaan pemerintah dan swasta yang memiliki besi bekas baik yang dalam kondisi kualitas terbaik maupun sudah tidak layak akan tetap kami layani.

Meskipun untuk beberapa jenis besi tua seperti HMS 1, HMS 2, atau jenis B adalah jenis scrap yang paling kami cari namun usaha jual beli besi tua kami juga tetap memberikan harga terbaik untuk berbagai jenis besi lain seperti scrap curah, scrap pns, scrap bundle,  dan scrap schreeded.

Bagi usaha jual besi tua kami akan selalu ada tag line “Dicari berbagai jenis scrap”, karena selain membeli berbagai jenis scrap seperti tersebut diatas kami juga melayani jual beli kapal bekas baik yang berada didalam dan luar negeri, memberikan fasilitas pemotongan kapal, dan berbagai jenis kendaraan atau transportasi lainnya seperti kereta api, mobil, atau motor baik yang ada didarat maupun yang telah karam dilautan.

Persyaratan proses jual beli besi tua yang kami layani sangat sederhana yaitu Anda mengajukan surat penawaran, sertakan nama, alamat, dan nomot telepon/HP yang jelas dan mudah dihubungi, sertakan lampiran data dan beberapa foto scrap atau besi tua yang akan dijual, dan beberapa dokumen penunjang yang menerangkan kalau besi tua tersebut merupakan barang legal (resmi), benar-benar ada (bukan barang fiktif, memang untuk dijual , dan tidak dalam proses silang sengketa.
Namun bila Anda belum mengetahui secara jelas apa saja yang perlu dilakukan atau dilengkapi untuk sebuah transaksi jual beli besi tua yang benar, maka ada baiknya bila Anda mengikuti lelang scrap atau lelang besi tua, karena dalam sebuah pelelangan akan ada beberapa aturan main yang secara otodidak akan Anda pahami seiring perjalanan proses pelelangan scrap berlangsung.

Semoga setelah memahami beberapa informasi diatas maka Anda akan memahami bahwa kami akan menjadi pilihan utama Anda saat memutuskan untuk menjual berbagai besi tua atau scrap yang Anda pribadi, instansi, atau perusahaan miliki. Karena bagi kami selalu ada harga terbaik untuk besi tua kualitas terbaik. kami bukanlah spekulan yang membeli scrap berdasarkan harga yang beredar di pasar global akan tetapi kami benar-benar sebuah usaha yang akan membeli besi tua Anda untuk kemudian diproses atau dioleh di pabrik untuk didaur ulang menjadi sebuah barang yang baru dan lebih bermanfaat ketimbang dibiarkan menjadi besi rongsokan dan berkarat.

Jadi bila Anda mau menjual besi tua maka kami adalah jawabannya terbaiknya. Proses transaksi yang kami tawarkan tidak rumit dan dengan metode pembayaran yang sangat fleksibel sesuai dengan permintaan Anda. Bila ditempat usaha jual beli scrap di tempat lain Anda mengalami kesulitan untuk mendapat uang tunai untuk penjualan dalam jumlah besar, yang mungkin disebabkan oleh kurangya modal, maka kami menjamin kalau menjual besi tua kepada kami dalam jumlah sebesar apapun, Anda akan tetap mendapatkan pembayaran sesuai dengan permintaan Anda.

Dengan sistem transaksi yang jelas, terpercaya, dan mudah tersebut membuat kami menjadi pilihan nomor satu bagi Anda yang berniat untuk menjual besi tua yang mungkin selama ini menumpuk digundang atau halaman Anda. jadi dari pada dibiarkan menjadi sarang tikus dan laba-laba lebih baik dijual kepada kami, karena  motto kami adalah besi tua harga terbaik untuk besi tua kualitas terbaik pula.

Dan satu hal yang paling penting adalah karyawan kami sangatlah profesional dengan selalu mengedepankan aspek kecermatan data dan timbangan, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan jumlah timbangan yang mungkin akan dimanipulasi, karena dengan kami Anda akan merasa puas dengan pelayanan dan kemudahan transaksi yang kami berikan. Jadi jangan sampai salah memilih karena bila ada kami untuk apa pilih yang lain.

MAU JUAL BESI TUA KAMI JAWABANNYA


INFORMASI LEBIH LANJUT:
SUHAIMI DONG
BBM. 51CAB584
email: suhaemidong@gmail.com
website: www.batusplitsuper.blogspot.com


Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel MAU JUAL BESI TUA KAMI JAWABANNYA ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://scrapbesitua.blogspot.com/2014/03/mau-jual-besi-tua-kami-jawabannya.html

Bookmark and Share

50 komentar... Baca dulu, baru komentar

Kota Samarinda mengatakan...

dicari bayer/pembeli besi tua scrap alat berat
berat: 40.000 ton
berada di area tambang PT. kalimantan prima coal(kpc) di sangata kab. kutai timur.
harga: 3.350/kg
bisa invoice
surat ijin lengkap.
berminat hub: hitomi 085389210757

Unknown mengatakan...

di jual kapal karam bertempat di sungai kahayan kab.pulang pisau kalimantan tengah
berat 1611 ton
dokomen lengkap
harga 2.900/kg
kontak yusup : 081350435853

Unknown mengatakan...

Kami mencari kapal tua, alat berat bekas dan besi scrap. Kami sanggup membeli dengan

harga tinggi dan dalam jumlah yang besar.
Hubungi kami dan kirim data dengan email ke asr1008@yahoo.com
Catt: pada tahap awal komunikasi hanya lewat email untuk menghindari penawaran tanpa

data.
Terima kasih
besi scrap kapal tua dicari

Unknown mengatakan...

Dijual Cepat besi, tembaga, almunium, ex mesin turbin dan textile Tonase Kurang Lebih 180.000 Ton dokumen lengkap, Jika Berminat Hubungi 087885130282

Unknown mengatakan...

kami menjual besi tua ex pabrik kayu di pontianak dengan tonase 30.000 TON DENGAN SISTEM BORONGAN HARGA SANGAT MURAH HANYA RP. 60 M DOKUMEN LENGKAP LANGSUNG AMBIL DILOKASI SELAMA PROSES PEMOTONGAN AKAN DIKAWAL SAMA PEMILIK, YANG BERMINAT SILAHKAN BUAT SPH (SURAT PENUTUPAN HARGA) SERTA REKENING KORAN BUKTI DANA. SETELAH ITU SEMINGGU KEMUDIAN KITA UNDANG KE LOKASI. YANG BERMINAT SEGERA SIAPA CEPAT DIA DAPAT SILAHKAN EMAIL KE jojo_akbar@yahoo.com

Unknown mengatakan...

bos berapa per kilo nya besi skrg. ex. alat berat... tks 081284502756. terima kasih.

eljas4ever mengatakan...

Dijual 15.000 Ton Scrap, alat berat ex KPC. Posisi barang ada di Sangatta, Rp. 2.600/kg. Legalitas lengkap. Serious buyer only. Minat, silahkan kontak 085345884317. Terimakasih.

eljas4ever mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

JUAL BESI SCRAB TYPE GRINDING BALL 8000 TONN

HUB DRS.SYAMI TARIK 081907006376 082339203088

Jual beli velg dan ban mobil bekas mengatakan...

Periode ke-2 Ready utk besi scrap alat berat ada 5000ton . System timbang bayar 2.400/kg net sampai ke fob tongkang . Lokasi sangatta kaltim .. hub 082244454082 (Rudi H)

Unknown mengatakan...

Kami ada besi tua di jual borngan2,,3M alat berat ent truck hd yg berminat barng daerah kutim trmksih

Besi tua mengatakan...

Yang punya besi bekas saya berani dengan harga tinggi di wilayah jabodetabek silahkan email data dan harganya ke loejualgwbeli21@yahoo.com atau call ke 081294223666. Harga cocok timbang bayar. Brp pun jumlahnya. Trims

Hana mengatakan...

Saya mau jual mesin2, besi bekas pabrik. Ada besi2 baja, metal, 3 truk fuso tua, dll. Ada sekitar 500 ton lebih . Lokasi di cikarang. Bisa dilihat apabila harga cocok.
Silahkan berikan harga penawaran harga perkilo. Penawar harga tertinggi akan segera dikontak . Saya hanya mau berhubungan dengan pembeli langsung, no mediator. Silahkan kirimkan harga penawaran ke wa saya 0819 0821 0201 ( Hana )

Thank you

Unknown mengatakan...

Salam bahagia gan, saya mau jual besi kapal karam seberat 6500ton. Kelengkapan surat ga ada yg kurang.
Minat kuat, saya siap 24 jam untuk di ganggu

Hubungi saya untuk anda peminat tinggi, call/wa 087886573636

Kejar terus!!
Terimakasih gan waktu dan kerjasamanya

Kontainer mengatakan...

Buat owner besi bekas kami siap memasarkan besi bekas owner dengan harga terbaik, dengan sistem pembelian yang simple dan tidak ribet . Hub wa solihin 087881150682.

Kontainer mengatakan...

Info buat owner besi, untuk menjual besi adalah hal mudah, asal sistem jual pake timyar, gak ada dp, bisa disurvey dan harga standar. Kalau itu sudah dijalankan tapi masih belum laku juga artinya ada yang macet dalam penyampaian ke public. Silahkan hub wa solihin 087881150682 untk perbaikan system jual besinya.

Kontainer mengatakan...

Profesi mediator besi bekas sangat menjajnjikan, tapi harus tekun dan jujur sabarserta do'a.

Unknown mengatakan...

sabar dan kerja keras

Unknown mengatakan...

Barang kali ada bayer yg serius untuk scrap kapal kami ada dan valid data dan slu vik.hbngi ke 081316338618

Unknown mengatakan...

Ada no hp/wa yg bisa di hungi pak..

Unknown mengatakan...

Bagi yg berminat, saya ada exavator 40unit SS lengkap, lokasi di kal_teng... Bagi yg berminat bisa hub WA (085350602551).

Ayam Taliwang khas Lombok Aulya mengatakan...

Mekanisme seperti apa..ikut lelang kan...?

Ayam Taliwang khas Lombok Aulya mengatakan...

Timbang bayar bisa gak...

Ayam Taliwang khas Lombok Aulya mengatakan...

Mekanisme bagaimna...ikut lelang kan..?

Ayam Taliwang khas Lombok Aulya mengatakan...

Kpc ya...

Ayam Taliwang khas Lombok Aulya mengatakan...

Timbang bayar pak..?

Unknown mengatakan...

abdul gafur
beli besi tua
0817-373-757

Unknown mengatakan...

Sy mau jual besi tua dan exavator. Bagi yg berminat bs hubungi sy WA : 085314219881

Anonim mengatakan...

Da yg jual besi scrap dgn harga 2700/kg, harga tu masuk dlm biaya ongkos potong+angkut smpai tongkang, stok dcari minimal 10 rb ton,dokumen hrus lngkap dn tdk dlm pengurusan shingga bila dchek dlapangan semua sdh lngkap tgl MOU, hubungi arifin wa: 08 12 576 2330, sputar area kalimantan timur

valent mengatakan...

KAMI beli barang anda , berupa :
-film positif
-film negatif
-klise foto 25-35mm yg belum pernah dipakai
( Belum ad gambar )
-film percetakan poster
-film majalah
-film koran
-film buletin
-film ex rontgen
-film ex perusahaan pertambangan
-sendok ex maskapai penerbangan ( yg ad silver coating )
-kontaktor rusak
-breaker rusak
-air fixer
-mesin hp cina / samsung dsb ( harus dipisah )
-papan jalur
-plastik keyboard
-micron
- sim card hp
-minyak jelantah ex hotel , restoran , katering , dll
- tutup galon bekas
- botol infus bekas
-autan / soffell
-Serba komputer , server , pabx , printer , processor , laptop , notebook , rak server , UPS , panel listrik , dll
- kursi kantor , filling cabinet
-serba jerigen ukuran 5L , 20L , 30L , drum plastik 100L & 200L
-drum besi 200L kondisi lengkap
-aki rusak bekas mobil , motor , truk , forklift , tower telkom
-serba kertas duplex , hvs , dsb ukuran plano
-serba biji plastik sudah giling / belum digiling
- kulit kabel jenis PE GILA , PVC
- plastik PET BENING , PET FILM , PP CETAK , PET VAKUM ( SEMUA KONDISI BERSIH )
- Pp Aki Putih , Hijau , Hitam Proses
- Slopan bekas
- Bs Slopan Roll
- Pp Karung
- Hd Super
- Pp Klip Super
- Pet Polyester
- Pet Metalizing ( lebar minimal 40cm )
- Nylon 06
- Nylon 66
- Pp Fiber Hitam
- Ember Putih 25kg
- Abs Pc
- Nylon Kena PBT Proses - Abs Bobin
- Pp Hitam Proses Benang
- AS
- PS
- PC
- SEMUA SERBA PLASTIK KONDISI BERSIH & BELUM GILING
-limbah lain nya

Dibeli uang :
* pecahan rp.100.000 polimer tahun 1999 :
-kondisi mulus tanpa cacat
- kirim gambar lengkap
- Sebutkan seri 3 huruf depan nya
- jumlah minimal 1 brut
- nomor seri uang berurutan

*pecahan rp.100 perahu layar tahun 1992 / 1992 :
-kondisi mulus tanpa cacat
-kirim gambar lengkap
- tulisan "perahu layar"
- nomor seri uang dari kecil ke besar

*euro salaman pecahan $1.000.000 edisi tahun 2015 polimer :
-kondisi mulus tanpa cacat
-kirim gambar lengkap
-harus ada sertifikat asli

*euro gedong panjang pecahan $1.000.000 edisi tahun 2015 polimer :
-kondisi mulus tanpa cacat
-kirim gambar lengkap
-harus ada sertifikat asli

***Syarat barang yg sy beli :
-tidak melayani tanya
jawab harga apapun.
-kirim gambar lengkap.
- ALAMAT LOKASI BARANG DISEBUTKAN.
-sebut harga jual langsung.

Jangan tawarkan barang kpd sy :
-tanah
-rumah
-kapal
-besi
-kendaraan
-gedung
-pabrik
-mall

Dijual barang :

- kayu gaharu jenis AB , CHIPS , SERBUK , KEMEDANGAN , DEKOR , GAHARU FOSIL , dsb untuk kebutuhan export , bibit minyak wangi , dupa , dll..
**KAPASITAS SUPPLY MULAI 20KG SAMPAI 1 TRUK FUSO
( SEBUT HARGA BELI LANGSUNG )..


-serba ban bekas kendaraan umum / alat berat , dsb kondisi apa adanya & sudah dibelah 2..
**Kapasitas supply 10-40 ton per 1 x kirim
( SEBUT HARGA BELI LANGSUNG )

-kaleng bekas minuman pocari sweat , larutan kaki 3 , sprite , dsb..
**KAPASITAS SUPPLY 100 TON PER 1 BULAN
( SEBUT HARGA BELI LANGSUNG )

- Dijual resin pvc KW 1 Super , jenis :
- sn 57
- sn 65
- sn 70
Warna masing2 putih & krem

catatan : Hanya harga barang yg cocok dibeli ssuai bidang sy

Salam sukses untuk semuanya

HUBUNGI SEGERA VIA SMS / CALL / WHATSAPP :

089650091317
BENI

Aswar mengatakan...

Kalau mau timbang bayar bisa bos kami ada stock skitar 200rb ton scrap alat berat dokumen lengkap.kalau ada bayer yg serius bisa langsung kontrak.

Aswar mengatakan...

Posisi bapak di mana kami ada rekanan stock melebihi permintaan bapak apa bila bapak siap langsung survey lokasi.semua dukumen lengkap.082332222778

Unknown mengatakan...

Di mn lokasi pa ada yg minat brpa ribu ton

Unknown mengatakan...

Di mn lokasi pa ada yg minat brpa ribu ton

Unknown mengatakan...

Ada brpa ribu ton pa

Unknown mengatakan...

Ada brpa ribu ton pa

Unknown mengatakan...

Lokasi d mn pa aswar? Dokumen lengkap ga? Tks

Unknown mengatakan...

Ini yg di bahaur ya bos?

Sutartobetet mengatakan...

Di kutai barat klo mau bossqu..dokumen lgkp..utk tahap awal 6ribu ton

Unknown mengatakan...

Saya mediator dari samarinda menawarkan xpabrik triplek sekitar 56000.ton no.hp.082254329633

Unknown mengatakan...

Jual besi tua,3200/ kg bs nego,ada 5rb ton,dokumwn lengkap,minat wa 085246854327

Unknown mengatakan...

Saya mau jual besi pak berupa satu unit kapal tongkang sekitar 40.000 ton mohon petunjuk bapak

Unknown mengatakan...

Bagi yang berminat satu unit kapal tongkang dokumen lengkap dikilo bisa hubungi 085251167626. Trimss

Unknown mengatakan...

Kami punya ex pabrik di seputaran samarinda, sekitar 46000.ton no WA.082254329633

Unknown mengatakan...

Besi masih pak

Antonius mengatakan...

Saya dapat informasi bahwa 5⁹⁹ ton scraab mencari buyer, data disampaikan jika ada minat.

Fikri mengatakan...

Silahkan yang butuh karung jumbo bag bekas nya cocok untuk wadah pasir besi, logam, limbah, biji-bijian, scrap dan lain-lain, bisa order sedikit ataupun jumlah banyak, mekanisme mudah dan sederhana, bisa kirim keluar pulau seluruh Nusantara

By. CV. Arya putra mandiri
Cp. Fikri wa/Tlp 082118294180

Unknown mengatakan...

Saya ada 32ton bahan wf kira" Berapa pak /kg nya

Unknown mengatakan...

Posi2 y d mna booz?? Nmr hp atw wa y ada kh booz

Unknown mengatakan...

Pak minta nmr yang aktif ya

Posting Komentar